Header Ads Widget

Responsive Advertisement

wisata jawa barat - LIBURAN DI LEMBANG JAWA BARAT

Nahhhh.,di vidio kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang LIBURAN kami di LEMBANG JAWA BARAT.
Saya sangat senang,bahagia juga pastinya,karna betapa begitu indahnya alam INDONESIA yang kita cintai ini.
Sungguh sangat luar biasa dan lebih bahagianya saya,karna liburan saya kali ini ditemanin sma kekasih tercinta😄,alay dikitt ya..
Rasanya saya masih pingin berlama-lama di LEMBANG JAWA BARAT INI..
Karna masih begitu banyak lagi pemandangan alam di LEMBANG JAWA BARAT ini yg blm saya/kami kunjungi..

Sejak dipublikasikan pada 28 06 2020 - 16:49:46Z Video ini telah ditonton sebanyak 35 kali, di antara Penonton ada 4 orang yang like, dan Jumlah yang membenci Video adalah: 0. Video ini difavoritkan oleh sebanyak 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 0 kali, Video yang Panjang 3 Minute(s) 38 Second(s) ini, dimuat People & Blogs

Video yang memiliki Judul LIBURAN DI LEMBANG JAWA BARAT dipublikasikan oleh Channel Jait - jait dengan Channel ID UC7zqBnRozh-6_RQwrH2f2Bg pada 28 06 2020 - 16:49:46Z

Video Terkait  LIBURAN DI LEMBANG JAWA BARAT

Wisata Curug Cikondang Sukabumi cianjur Jawa barat
Wisata Curug Cikondang Sukabumi cianjur Jawa barat
Bersama big famly munjul.
Play Video On Popup

Download Video

 

Wisata Gunung kapur klapanunggal
Wisata Gunung kapur klapanunggal
Wisata gunung kapur Klapanunggal Klapanunggal, Kec
Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat 16710 Tempat wisata epic nih..
Mau Spot Foto paling epic.
Play Video On Popup

Download Video

 

Wisata kebun Teh Gn Mas⛰️ Puncak Jawa barat
Wisata kebun Teh Gn Mas⛰️ Puncak Jawa barat

Play Video On Popup

Download Video

 




Play Video On Popup

Download Video

 

Post a Comment

0 Comments